Sabtu, 20 Agustus 2011

Nazarudin di Sidang Kaya Anak Kecil

   

Terdakwa M El Idris Minta Nazaruddin Dihadirkan di Persidangan

Jumat, 19 Agustus 2011 13:41 WIB
 JAKARTA - Pihak terdakwa kasus suap Sesmenpora, Mohamad El Idris kembali mengajukan nama M Nazaruddin sebagai saksi meringankan. Pihak Idris tidak peduli jika Nazaruddin pernah menyatakan lupa terkait kasus tersebut.

"Kami minta kepada majelis hakim untuk menghadirkan M Nazaruddin sebagai saksi meringankan kami," kata salah satu anggota tim kuasa hukum Idris, Tomy Sihotang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Jumat (19/8).

Menghadirkan Nazaruddin sebagai saksi meringankan, kata Tomy, menjadi sangat penting. Lantaran saksi Yulianis dan Oktarina sempat mengungkap bahwa proyek pembangunan Wisma Atlet sudah lebih dulu 'dibeli' oleh Permai Group dari DPR sebelum ditawarkan ke publik.

"Anak buahnya Nazar, Yulianis dan Oktarina jelas mengatakan mereka sudah belanja proyek sebelum diserahkan ke Duta Graha. Artinya tidak ada korupsi di sini. Dia harus jelaskan pengetahuan anak buahnya itu," katanya.

Menurut kuasa hukum Idris lainnya, Assegaf, belum tentu Nazaruddin akan bersikap lupa seperti pengakuannya saat diperiksa KPK ketika dihadirkan sebagai saksi di persidangan. "Itu kan omongannya kemarin, siapa tahu di persiangan berbeda," kata Assegaf.

Terkait persidangan itu sendiri, sidang lanjutan El Idris akan dilanjutkan pekan depan, dengan agenda persidangan menghadirkan saksi untuk terdakwa El Idris. "Sidang akan dilanjutkan pada Senin, 22 Agustus 2011, dengan agenda pemeriksaan saksi. Memberikan kesempatan kepada terdakwa untuk menghadirkan saksi," kata Ketua Majelis Hakim Swedia.
Video Penangkapan Nazaruddin Di Cartagena Kolombia. Drama pelarian Muhammad Nazaruddin sampai di daerah wisata Cartagena, Kolombia. Penasaran dengan video yang disiarkan media kolombia mengenai penangkapan Nazaruddin di Kolombia ? Berikut video nya
Ia dicokok aparat setempat pegawai imigrasi mencurigai ketidakcocokan wajahnya dan foto yang tertera di paspor — atas nama Syarifuddin.
Eks Bendahara Umum Partai Demokrat itu ditangkap di bandara saat hendak bertolak ke Bogota. Menurut pernyataan Kepolisian Kolombia, Nazar ke ibu kota untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-20. Kini ia ditahan di Bogota.
Dalam video yang dimuat stasiun televisi,TeleSur, Nazaruddin yang wajahnya bertopeng dibawa dengan pesawat kecil ke Bogota. Dengan kedua tangan terborgol, Nazar kerap menundukkan wajahnya.
Sementara, seperti dimuat AP, pejabat Kepolisian Kolombia, Jenderal Carlos Mena mengatakan, Nazaruddin ditangkap Sabtu malam. Nazaruddin dicurigai karena menunjukkan paspor Indonesia dengan nama dan foto wajah berbeda.
Kala ditangkap, Nazaruddin terus menundukkan wajahnya dan tetap diam, dalam kondisi terborgol, menggunakan celana jeans, kaus biru, dan jaket biru tua — saat ditunjukkan pada para reporter Selasa kemarin.
Menurut Mena, Nazaruddin menghadapi kemungkinan deportasi. “Yang bisa makan waktu sehari atau lebih, atau ekstradisi yang bisa makan waktu enam  bulan.
Berikut Video Penangkapan Nazaruddin Di Cartagena Kolombia :
sumber

Keyword berhubungan:

nazaruddin di caretagena (2), video penangkapan nazarudin di colombia (2), video penangkapan nazarrudin (1), video penangkapan nazarudin (1), video penangkapannazaruddin (1)Related Posts :
  1. Isi Surat Nazaruddin Untuk Presiden SBY
  2. Video Perampokan Bank CIMB Niaga Medan | Video CCTV Perampokan
  3. Video Cut Tari Meminta Maaf Mengenai Video Mesum Mirip Artis
  4. Video Penemuan Gunung Berapi Bawah Laut Sulawesi Utara
  5. Inilah Video Kekerasan di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar